Bakwan sayur renyah tahan lama by Rinee Pradhitya


Bakwan sayur renyah tahan lama
by Rinee Pradhitya

The first time bikin bakwan gak pake bumbu instan dong..🤭🤭 yang instan biasa renyah diawal letoy diakhir hihi akhirnya nyoba yang manual aja deh..dan eng ing eng hasilnya renyah enak,gurihnyw gak lebay dan yang paling penting garingnya tahan lama dong..ahh senengnya😛😉

Bahan-bahan:
200 gram tepung terigu /20 sdm
2 sdm tepung beras
Seujung sdm baking powder
1 sdm margarine (cairkan)
Sayuran (kol dan wortel)
Daun bawang iris tipis
secukupnya Air es/air kulkas
Bumbu halus
4 siung bawang putih
1 sdt kunyit bubuk
secukupnya Merica,garam,kaldu jamur

Langkah:
Campur semua bahan aduk rata lalu tambahkan air dingin/es sedikit saja..aduk sampai merata jangan sampai ada gumpalan tepung, lalu goreng bakwan di minyak yang banyak,sampai bakwan terendam kalo bisa


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel